PRAMBANAN FAMILY

Pusat pergerakan ekonomi masyarakat prambanan berupa produsen dan pemasaran produk jasa dan barang serta sektor pariwisata.
layanan cepat HP/WA: 0852-2821-5521
HP/SMS : 0852-2821-5521 / 0878-3400-8328

Jl. Prambanan - piyungan km 4,5 Kopensari RT 04 RW 37 Madurejo, Prambanan, Sleman, DIY 55572

WUDHU MENCEGAH STROKE

STOP STROKE DENGAN WUDHU


Hasil gambar untuk wudhu menghirup air hidung

Hampir setiap rakyat di Indonesia ada yang mengenali penderita STROKE

Seseorang yang semula gagah dihormati, gara-gara stroke runtuh sudah wibawanya, plus menyusahkan banyak orang (terutama orang terdekat) dan lain sebagainya.

KISAH NYATA

Ada seorang jutawan Saudi-Arabia turunan Yaman sakit gejala stroke, pusing terus-menerus tak berkesudahan. Dokter Saudi angkat tangan tidak sanggup mengobati, dia disarankan untuk berobat ke Swiaa.

Setelah diperiksa, dokter Swiss berkata sambil tertawa kecil ; "Anda kan orang Arab tentu beragama Islam, obatnya ada dalam Kitab Suci Anda"

Sang jutawan Saudi-Arabia tadi hanya bengong seribu bahasa, dengan memandang kepada dokter penuh keheranan. Rasanya ingin cepat-cepat tahu apa yang diucapkan Profesor doktor.

Dokter tersebut berkata ; "HIRUPLAH AIR DIHIDUNG, SETIAP BERWUDHU SAMPAI TERASA DI UBUN-UBUN"

MasyaAllah ini tuntunan wudhu dalam hadits bab bersuci. San jutawan malu terdiam, benar-benar malu. Dalam hati ia membenarkan ucapan dokter tersebut.

Singkat cerita, tanpa obat Alhamdulillah sembuh total, dengan mempraktekkannya dalam wudhu. Kemudian disebarkanlah kejadian tadi.

"Jangan tinggalkan menghirup air 3 x ketika berwudhu'. Dimana banyak umat Islam mengabaikannya, karena sunnah".

STOP STROKE SEKARANG

SEMOGA MANFAAT.....
Share on Google Plus

About Prambanan Family

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar