PRAMBANAN FAMILY

Pusat pergerakan ekonomi masyarakat prambanan berupa produsen dan pemasaran produk jasa dan barang serta sektor pariwisata.
layanan cepat HP/WA: 0852-2821-5521
HP/SMS : 0852-2821-5521 / 0878-3400-8328

Jl. Prambanan - piyungan km 4,5 Kopensari RT 04 RW 37 Madurejo, Prambanan, Sleman, DIY 55572

LAYANAN DESIGN INTERIOR TERMURAH DI INDONESIA


LAYANAN DESIGN INTERIOR TERMURAH DI INDONESIA


GRUBIKu GROUP INTERIOR


Melayani Jasa Design Interior Ke Seluruh Indonesia

Call/WA : 087834008328 / 085228215521 / 085225588909

 interior-1


Company Profile :


PF GROUP INTERIOR adalah sebuah perusahaan yang melayani jasa desain interior dan kontraktor  yang menyediakan  jasa desain interior dan furniture custome  juga pekerjaan lain seperti plafon/dropcelling, bongkar pasang keramik, lantai kayu/vinyl, wallpaper dan lain-lain.

Lifestyle di Indonesia, terutama di Ibukota, membuat perkembangan desain interior menjadi hobi signifikan dari sebelumnya. banyak orang kini berlomba menampilkan sisi personal dari hunian tempat tinggal maupun tempat usaha mereka. Tidak hanya rumah minimalis maupun klasik, namun kantor maupun tempat usaha dan tempat umum lainnya tidak ketinggalan untuk menggunakan jasa desain interior agar dapat mewujudkan keinginan mereka.

Kami PF Interior Design, mengambil peluang untuk menjadi perusahaan jasa desain interior dan kontraktor. Jasa kami sudah banyak membantu dan memberikan kepuasan kepada banyak pelanggan desain interior, baik ruangan rumah pribadi, apartemen, kantor, kafe, toko dan lain-lain. Kami di dukung oleh tenaga Kerja dan staf profesional yang sudah ahli dan berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya.

PF Interior Desain sebagai Jasa desain interior  yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya, kami sangat menjaga kualitas dari bahan yang kami gunakan serta hasil yang rapih dengan menggunakan tehnik finishing yang belum diterapkan oleh perusahaan lain.


"Layaknya kecantikan dan keindahan pribadi, kesempurnaannya tumbuh dari dalam. Begitulah kami memandang sebuah ruang. Kami bekerja keras, menyempurnakan citra ruang tinggal dan ruang kerja Anda benar-benar dari dalam... Interior!"


PF Interior adalah partner anda dalam memberikan solusi Interior mulai dari Design, Furniture hingga instalasi ruang anda.



Melalui Design Interior dan penataan ruang yang tepat, citra ruangan, kenyamanan, semangat dan bahkan keberhasilan Anda akan terpengaruh.

Harmonis, kesatuan, fokus, simetrisitas, warna, dan gaya. Itulah pijakan kami untuk kepuasan Anda.

 Area pelayanan kami tidak hanya sebatas di Jogjakarta dan sekitarnya, namun sudah merambah ke kota-kota lain dan luar pulau. Kami senantiasa selalu memberikan layanan yang terbaik untuk klien-klien kami dengan produk yang berkualitas tinggi.

Bagi kami yang utama adalah kualitas dan kepuasan pelanggan

INTERIOR RUMAH

interior-2


Ruang Tamu


Salah satu bagian rumah yang penting adalah ruang tamu. Ruang tamu biasanya digunakan untuk menyambut tamu yang berkunjung ke rumah atau sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga. Maka dari itu, sangat penting untuk menata ruang tamu sedemikian rupa agar menjadi tempat yang nyaman.

interior-3

Design Ruang Tamu yang tepat akan membuat rumah Anda tampak cantik & menawan. Penempatan jugadesign sofa & coffe table di ruang tamu juga berperan besar dalam keanggunan ruangan. Ditambah sekat ruang tamu jika perlu untuk menambah ruang tamu menjadi lebih privasi.


Ruang Keluarga


Ruang keluarga merupakan salah satu bagian dari rumah yang sangat penting. Ruang keluarga menjadi tempat anda untuk berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga anda. Sebagai tempat berbagi, menonton TV, belajar dan juga bermain anak-anak anda. Melihat sangat pentingnya fungsi ruang keluarga, maka ruangan harus ditata secara cerdas baik unsur pewarnaan ataupun penempatan furniturnya. Jika ada keserasian antara warna dan pengaturan furnitur, maka akan tercipta nuansa nyaman dan mengundang rasa bahagia bagi penghuni rumah.

interior-4


Kamar Tidur Utama


Kamar tidur merupakan tempat terpenting dalam sebuah rumah. Ruangan ini berfungsi sebagai tempat istirahat dan ruang pribadi. Oleh karena itu pemilihan design & furniture interior kamar tidur anda menjadi sangat penting agar menjadi cantik & menawan. Keterbatasan ruang terutama untuk kamar tidur rumah minimalis terkadang menjadi kendala kita dalam memaksimalkan fungsi ruang yang ada. Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk membantu anda dalam mendesign kamar tidur rumah anda menjadi semakin indah laksana hotel berbintang. 

interior-5


Kamar Tidur Anak


Memiliki anak adalah suatu hal yang sangat menggembirakan bagi orang tua. Melihat mereka tumbuh dengan berbagai kelucuannya membuat orang tua akan tersenyum bahkan terbawa dibuatnya. Ketika anak beranjak dewasa, orang tua pasti memikirkan bagaimana cara membuat kamar yang nyaman untuk anak-anaknya. Desain interior kamar tidur anak harus cerah, ceria dan nyaman untuk belajar dan istirahat sehingga anak anda akan betah berada di dalam kamar.

 interior-6


Lemari


Setiap rumah tentu memilki lemari sebagai pelengkap. Lemari menjadi bagian yang wajib ada karena fungsinya sangat penting. Lemari berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian, baik yang dilipat maupun yang digantung. Lemari paling umum dijumpai di dalam kamar tidur. Namun, ada juga lemari pakaian yang diletakkan di ruangan khusus untuk pakaian keluarga. Fungsi lain dari lemari adalah sebagai tempat menyimpan barang berharga milk anggota keluarga. Hendaknya ukuran lemari disesuaikan dengan ukuran kamar agar terlihat elegan.

 interior-10


Walk in Closet


Kehadiran walk in closet dalam suatu rumah mungkin menjadi impian. Jika rumah Anda memilki ruangan lebih, tidak ada salahnya untuk membuat ruangan walk in closet. Ruangan ini dapat membuat pakaian dan aksesoris Anda tertata lebih rapi dan Anda serasa memiliki butik pribadi di dalam rumah. Kehadiran ruangan ini dapat menjadi salah satu ruangan favorit Anda.

interior-8  


Walk in closet adalah suatu ruangan untuk menyimpan pakaian dan aksesories pendukung penampilan seperti sepatu, dasi, ikat pinggang dan lainnya. Bisa juga menjadi tempat penyimpanan barang yang biasa disimpan di lemari pakaian seperti sprei, atau handuk. Di ruangan ini juga dapat menjadi tempat untuk berpakaian dan berhias.


Ruang Makan


Ruang makan adalah ruangan tempat keluarga berkumpul setelah living room. Karakter ruang makan lebih personal, sebab di tempat inilah keluarga berkumpul, bercengkerama, dan saling bercerita sambil menikmati makanan favorit. Selain itu, ruang makan juga bisa menjadi tempat menjamu tamu (formal dine entertaining).

 interior-11


Kitchen Set & Mini Bar


Apa yang membuat dapur lebih menawan? Tak lain dan tak bukan adalah keberadaan kitchen setnya.Penggunaan kitchen set akan membuat ruang dapur terlihat lebih rapi. Kitchen set juga bisa didesign semenarik mungkin sehingga ruang dapur terlihat lebih menawan.

interior-12


Selain itu dapur bisa menjadi alternatif lain ruangan untuk berkumpul. Oleh karena itu dapur harus di desain nyaman, dan juga trendi agar acara berkumpul lebih seru. Jika ingin jadikan dapur sebagai ruangan untuk berkumpul, Anda harus menempatkan meja dan kursi bar di dalamnya.

 interior-13

interior-14


Sofa


Sofa merupakan elemen terbesar pada ruang keluarga. Sofa yang tepat akan membuat ruang keluarga tampil menawan. Begitu juga dengan sofa di ruang tamu yang digunakan untuk menjamu tamu. Oleh karena itu desain sofa yang nyaman, menawan dan memenuhi kebutuhan untuk bersantai menjadi pelengkap yang tidak boleh ditinggalkan.

interior-15


INTERIOR KANTOR DAN RUANG USAHA


 interior-17


KANTOR


 interior-18


FASHION STORE


interior-19



SALON DAN KLINIK KECANTIKAN


 interior-20


RESTO DAN CAFÉ


 interior-21


BANK


interior-22



PERPUSTAKAAN


interior-24



RUMAH SAKIT


 interior-25



Apartemen



interior-26




Desain interior apartemen merupakan hal yang harus diperhatikan, khususnya bagi anda yang memiliki apartemen dengan luas ruangan yang kecil, desain interior untuk apartemen minimalis haruslah menggunakan desain interior yang tepat, efektif dan efisien sehingga terlihat indah dan menjadi terasa nyaman bagi penghuninya.




EKSTERIOR



Taman


eksterior-1


Taman menjadi objek yang harus diperhatikan secara detail untuk menciptakan keindahan rumah. Taman dapat menjadi hiasan rumah dan membuat rumah anda nampak sejuk. Dalam merancang design taman rumah, selain sebagai dekoratif eksterior atau estetika, taman juga mempunyai fungsi lain yaitu sebagai relaksasi anda. Model taman minimalis biasanya juga menggunakan variasi kolam kecil pada bagian tengah taman. Kolam yang dibuat merupakan kolam yang terbuat dari batu alam. Hal ini untuk menonjolkan sifat taman yang bersatu dengan alam. Suasana ini akan membuat Anda lebih rileks dalam menikmati taman depan atau belakang rumah. Rasa rileks inilah yang akhirnya akan membuat Anda merasa tenang dan santai.


Kontak :


PF INTERIOR DESAIN


Marketing Office : Jl. Prambanan - Piyungan km 4,5  Kopensari Madurejo Prambanan Sleman DIY 55572


Call / WA  : 085228215521 / 087834008328 / 085225588909

Share on Google Plus

About Prambanan Family

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar